Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan Dengan Cemilan

Menurunkan berat badan setelah melahirkan Dengan Cemilan,.- Bagi ibu ibu muda yang sedang merencankan untuk memiliki bayi, menjadi gemuk setelah melahirkan adalah sebuah ketakutan yang wajar. Setelah melahirkan umunya memperlihatan kenaikan berat badan yang lumayan besar dari berat badan semula hamil. Tapi jangan khawatir yang berlebihan semua itu dapat diatasi dengan prilaku hidup sehat.

cara menurunkan berat badan

Menyusui dengan ASI juga dapat melangsingkan badan setelah melahirkan, karena membantu mengembalikan hormon tubuh menjadi seperti sebelum hamil. Namun, ada cara lain yaitu dengan memilih makanan cemilan yang membantu proses metabolisme tubuh. Sayuran, daging, ikan dan makanan berserat tinggi adalah makanan-makanan yang dapat membantu melangsikan badan setelah melahirkan karena membantu metabolisme tubuh. Di bawah ini, terdapata Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan Dengan Cemilan :

1). Wortel dan seledri

Keduanya sangat rendah kalori, Penyajiannya sangat mudah. cukup di rebus saja lalu jadikan sebagai cemilan di saat lapar.

Baca Juga : Obat Pelangsing Tubuh

2). Grapefruit

Buah ini mirip jeruk ali, tetapi lebih kecil. Grapefruit berkalori sangat rendah, namun berseart tinggi sehingga tubuh membakar kalori untuk menguranginya. Buah ini jua merendahkan insulin yang memerintah tubuh menyiman lemak.

3). Kalkun

Daging kalkun berprotein tinggi dan melancarkan metabolisme tubuh. Untuk menambah asupan kalsium, makanlah dengan keju. Makanpun terasa nikmat

4). Apel

Apel sama seprti Grapefruit, apael juga berkalori sangat rendah namun membuat tubuh membakar kalori untuk menguranginya.

5). Almond

Kacang ini mengandung fatty acid yang melancarkan metabolisme tubuh.

6). Yogurt

Yogurt selain baik untuk pencernaan, kandungan protein di dalam Yogurt membuat tubuh membakar kalori untuk menguranginya.

7). Gandum Atau Havermouth / oatmeal

Sama seperti Grapefruit, gandunm mengandung banyak serat dan merendahkan insulin yang mengatur penyimpanan lemak di dalam tubuh.

8). Kacang-kacangan

Selain mengenyangkan, kacangan-kacangan mengandung protein dan serat yang tinggi sehingga tubuh membutuhkan kalori untuk menguranginya.

9). Kayu manis

Rampah ini membantu mengatur kadar gula dalam darah dan juga mengatur metabolisme gula agar lebih efektif

10). Susu kacang kedelai

Pilihlah susu kacang kedelai tanpa gula untuk mengurangi kandungan kalori di dalamnya.

Ngemil dalam jumlah sedikit tetapi sering lebih baik dari pada langsung makan dalam jumlah banyak. Jangan tunggu hingga lapar untuk menghindari ngemil dalam jumlah banyak sekaligus. Dengan jenis makanan diatas melangsingkan setelah melahirkan, Itulah Menurunkan berat badan setelah melahirkan dengan cemilan, semoga yang kami sampaikan bisa bermanfaar bagi anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *